Bahagia itu “sangat” sederhana 


” kenanglah sahabat, kita untuk selamanya

Bondan&Fade2black

Sempat tiga minggu tersungkur karena demam tipoid yang enggan beranjak dari tubuh, hari ini bisa jadi obat terbaik dalam penyembuhan pasca sakit yang agak manja ini, iya saya rasa ini sangat bahagia, karena momen langka, setelah 12 tahun tidak bertemu.

Angin berangsur-angsur berkurang, panas menambah hegemoni atas hujan saat pagi ini, ya, cuaca di luar cukup panas, sekitar 40 derajat, cukup untuk tanning kulit atau sekedar menjemur bantal basah yang kebocoran akibat genting yang bergeser. Secara formal hari ini oleh sebagian orang disebut reuni, namun kami menyebutnya Passet Reborn 2016 ( bukan saingan Warkop DKI reborn sih, karena kami bukan tandingannya hehe, karena sekedar mengulang kisah klasik masa lalu, zaman putih biru.

Iya, hari ini kami dipertemukan dengan kuasa terbaik-NYA. Alhamdulillah, efek media sosial efektif dalam melepas rasa rindu ingin bertemu, sehingga setelah dirancang via grup, akhirnya bisa terjadi juga untuk berkumpul setelah 12 tahun, padahal scope kota kami sangat dekat, namun beda dunia apalagi dimensi hehe . Alhamdulillah semoga ke berjalan tetep terlingkup, karena diakhir pertemuan diakhiri dengan hujan.
Hari ini, kami:
( urutan berdasarkan kedatangan)

1. asep Suherman

2. Welmince Basaur dan anak

3. Imam Fauzi

4. Diana Septriana serta suami

5. Sukardi

6. Habib Ramli dan istri

7. Achmad Arief

8. Achmad sundawa

9. Nasih purwacita

Berkumpul sekalian berceloteh bersama, hanya “mengulang” kisah gila masa itu. Kisah pemalakan, telat, bolos, tawuran, hingga kisah yang tiada akhir, asmara dan romansa.
Asep Suherman dengan dinamika yang ada hingga iya tak ingin merana, Celoteh welmince dengan kekocakan nya, dengan anak yang ganteng bersama Steven Law. Anehnya Steven malah asyik diajak main dengan putri malu  di taman. Diana septriana dengan perkembangan badan yang luar biasa *eh maksudnya makin seksi mirip Kim Kadarshian, Oji dengan rutinitas super yang keren, co Partner Mabal Aroy, Sukardi yang makin rajin mengaji juga calon istri *eh, Habib dengan parenting ozil yang lucu hingga menjadi mantu ke dua puluh satu, aroy dengan slankers dan istri Sulawesinya, sebagai brand ambassador shampo terkenal, Achmad sundawa yang keren dan jumawa sambil memakai kaos khas perusahaannya yang terus mendunia serta kisah ibu nasih yang terus mengasihi harapan karena warungnya mesti tutup karena acara ini.

Ahh, Bahagia itu memang “sangat” sederhana. Karena di sela waktu video Call dengan asniawati yang sekarang di Kalimantan. Bahagia bisa terus bercerita dan akan dan semoga tetep begini. Makan bersama, hujan-Hujanan bersama hingga ada yang masuk angin bersama.
Memang, kenangan akan selalu abadi mesti raga tidak lagi ada. Walau, kita berbeda tempat, jarak, waktu hingga cerita. Cerita akan dan memang abadi, seiring proses kedewasaan yang semakin matang. Seiring masalah dan kebutuhan hidup yang tidak bisa dipungkiri *curcol.

Karena bahagia itu “sangat” sederhana, jadi kapan berencana untuk menyederhanakan waktu untuk kembali kumpul bersama?

Biarkan waktu yang jawab
Terima kasih untuk hari ini,

Juga hati ini

Semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan

Aamiin

Biarkan semua kesederhanaan  menjadi bekal berharga untuk menjalani hidup ke depannya.


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s